Jordi Onsu Mengaku Hubungan dengan Ruben Onsu Susah Diperbaiki

Artis Jordi Onsu secara terang-terangan mengakui bahwa hubungan dengan sang kakak Ruben Onsu sedang tidak baik-baik saja. Beberapa waktu ini mereka dihebohkan sedang ada konflik keluarga.

Mantan pacar Frislly Herlind itu mengaku memang sedang ada masalah dengan Ruben. Tetapi, dia tidak ingin memberitahukan akan masalah yang terjadi.

“Yang mulai cerita kan ayah (panggilan Jordi ke Ruben), ya sudah jadi biar ayah saja yang lanjutin ceritanya,” ucap Jordi Onsu.

Jordi Onsu menepis keretakan hubungan dengan Ruben Onsu penyebabnya karena kehadiran Betrand Peto di tengah keluarga mereka. Gosip tersebut sendiri beredar setelah muncul video yang viral di media sosial yang mempertunjukan dirinya membicarakan sesuatu yang membuatnya jijik.

Netijen menyimpulkan bahwa itu adalah tanggapan soal keberadaan Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu. Tidak ingin dugaan netijen tambah tidak masuk akal, Jordi Onsu buka suara untuk mengklarifikasi hal tersebut.

“Jika soal yang sedang viral, itu kan beritanya dipotong-potong. Padahal videonya bukan itu,” ujar Jordi Onsu.

Jordi Onsu memberikan penjelasan yang sebenarnya terkait yang terjadi di video yang membuatnya merasa tidak enak hati.

“Sebenarnya, di video itu ada anak kecil yang ingin belanja, anak-anak muda gitu, terus dia bilang. “Kak, misalnya belanja di sini, bisa dapat hadiah cium tidak dari Onyo (panggilan Betrand Peto)?’ Disitulah, reaksinya kayak gitu, ‘Ih geli, amit-amit. Anak kecil, anak SD minta dipeluk sama dicium’. Jadi itu hanya bercanda kenyataannya,” tambah Jordi Onsu.

Selanjutnya, Jordi berpikir saat ini hubungan dengan Ruben Onsu sulit diperbaiki. Hal itu terjadi berdasarkan akses komunikasinya sudah diblokir.

“Pakai apa? Kan sudah diblok,” tambahnya.

Dia mengaku akses komunikasinya sudah diblokir sejak satu tahun yang lalu. Kalaupun hubungan dengan sang kakak sedang tidak baik, Jordi Onsu mengatakan akan terus menjaga hubungan baik dengan kakak iparnya Sarwendah dan keponakannya.

“Kira-kira satu tahunan ya tidak ketemu Ruben Onsu. Jika ketemu cici Sarwendah sering,” ucap Jordi Onsu.

Mari kita doakan supaya keluarga Onsu kembali bersama seperti keceriaan mereka sebelumnya. Karena sejatinya kita hanya bisa mengandalkan keluarga satu sama lain.